Sayur organik murah dan terpercaya Phone/SMS 085712549269

Jual Kentang Organik kecil Murah


kentang organik murah

Kentang Organik


Jual kentang organik

kentang organik ukuran kecil, diproses secara organik dapat anda pesan dengan harga terjangkau.
Kami menyediakan berbagai keperluan sayuran organik salah satunya adalah ini, kentang organik ukuran kecil, untuk harga kentang organik dapat anda lihat pada halaman list harga di website kami. 

pesan kentang organik

Di dalam kentang terkandung banyak sekali zat-zat yang berguna bagi tubuh, diantaranya adalah potassium (Na) dimana sangat berguna untuk meningkatkan pH didalam tubuh manusia, vitamin C yang merupakan sumber kedua selepas oren, karbohidrat sebagai sumber energi, dan fiber atau gentian sebagai pengawal tekanan darah. Kentang juga mengandung vitamin B1, B2, dan B3 serta sedikit kandungan protein dan zat besi.

Kentang dapat digunakan sebagai menu alternatif bagi Anda yang melakukan program diet untuk menurunkan berat badan.Kentang mengandung karbohidrat yang tinggi tetapi kandungan kalori yang lebih sedikit daripada nasi dan gandum. Di bidang kesehatan, kentang merah baik digunakan sebagai pengobatan cattaral (penyakit hidung yang menyebabkan hidung selalu beringus). Kandungan protease inhibitornya yang tinggi mampu menetralisir virus-virus tertentu dan menghambat serangan kanker.

Hubungi sekarang juga melalui kontak website untuk info dan pemesanan kentang organik murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Supplier sayur organik Murah | Jual sayur organik | Serbanik. All rights reserved. Template by CB | Published By Kaizen Template | GWFL | KThemes